Hai Sang Pagi, Kenapa Engkau Dingin Sekali?

Featured Image
pagi

Pagi yang dingin di kota padang.

Hai Sang Pagi, Kenapa Engkau Dingin Sekali? – Sudah berjam-jam hujan terus mengguyur tanah ini. jika saya tidak salah ingat, hujan mulai turun dari menjelang sore kemarin. dan sampai larut malam kemarin pun masih mengguyur dengan lebatnya. tak cukup sampai disitu, sampai pagi ini hujan tetap turun dengan intensitas yang cukup deras. keadaan langit kota gelap kelabu. tak ada tanda-tanda bahwa tabir hitam ini akan segera pergi meninggalkan kami.

Beberapa hari ini memang cuacanya kurang bersahabat. air di kamar mandi terasa dingin sekali dan lantai juga dingin ketika dipijak. apa ini juga termasuk fenomena anomali cuaca? entahlah, saya tak ahli dalam hal itu. yang saya tahu cuaca saat ini memang tak seperti yang biasanya.

sebagian wilayah kota padang juga sudah terendam banjir loh. ya diarah kota sana beberapa aktivitas warga yang saya lihat dari berita lumpuh dikarenakan hujan ini. kalau disini, di wilayah kampus memang tidak terlalu parah. tetapi ada juga tempat tinggal yang sudah terendam banjir. wajar saja terjadi hal seperti itu karena memang hujannya sangat lamaaa sekali.

keadaan ini juga diperparah dengan pedaman bergilir yang dilakukan PLN. yaa, saat ini kondisnya hujan dan juga mati lampu. sebuah keadaan yang cocok untuk malas-malasan di kamar 😀

pagi!

Related Post

0 Replies to “Hai Sang Pagi, Kenapa Engkau Dingin Sekali?”

  1. kemaren liat berita di tv katanya di Padang curah hujannya emang lagi ekstrem. Udah ada yg banjir juga. Hujan emang bikin cuaca jadi bobo-able, tapi kalo sampe banjir ya gak enak juga..

    kunjungan balik 😀

  2. wah aku juga pernah ke padang
    duh jadi inget padang jadi inget lembah harau nan eksotis itu
    btw kayaknya di mana mana emang cuaca lagi labil ya, di daerahku juga ujan intensitas lumayan tinggi nih

  3. wah lembah harau ya. emang indah disana. heheh

    iyaa, daerah asal saya ternyata cuacanya juga sama. ini cuaca udah kayak iklim aja ya, samaan tiap daerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *